hari ini :

Home » Edukasi » MTs Negeri 1 Bandung Laksanakan PTM Terbatas, Berlaku Januari 2022

MTs Negeri 1 Bandung Laksanakan PTM Terbatas, Berlaku Januari 2022

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri terbaru, menerbitkan lagi panduan terbaru penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, yang berlaku mulai Januari 2022.

Jelang semester genap tahun ajaran dan tahun akademik 2021/2022, PTM dilaksanakan sesuai level PPKM di wilayah masing-masing, di mana sebagian masih menggelar PTM terbatas, sebagiannya lagi full.

Seperti hal nya MTs Negeri 1 Bandung yang beralamat di desa Bumiwangi kecamatan Ciparay kabupaten Bandung saat ini sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Pada kesempatanya kepala sekolah MTsN 1 Bandung H. Yayat Sudrajat menyampaikan, “Saat ini MTs Negeri 1 Bandung sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas sesuai dengan SKB 4 menteri dimana pelaksanaannya MTsN 1 Bandung melaksanakan pembelajaran tatap muka secara terbatas mulai pelaksanaan tahun ajaran baru yaitu semester genap yang Insya Allah mudah-mudahan pelaksanaannya berjalan lancar tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) secara benar dan semuanya akan terlaksana dengan baik kalau sudah semua stockholder yang ada di lingkungan MTsN 1 Bandung ini mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka 50% dan insya Allah ke depannya kita dapat melaksanakan tatap muka secara 100% penuh”,tuturnya, Senin (17/1/2022).

Masih kata H. Yayat, “Kami juga berharap kepada stakeholder yang lain kalau sekiranya bisa membantu kami untuk pelaksanaan kegiatan prokes seperti adanya masker kemudian juga sanitaiser kemudian juga hal-hal lain yang bisa membantu kepada kami, karena pencegahan pandemi covid 19 lingkungan lembaga pendidikan ini bukan hanya tanggung jawab sekolah saja namun tanggung jawab kita semua”, harapnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares