hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani DPRD Jabar Gelar Vaksinasi di Desa Mekar Rahayu, Vaksin Untuk Kekebalan Tubuh

Tia Fitriani DPRD Jabar Gelar Vaksinasi di Desa Mekar Rahayu, Vaksin Untuk Kekebalan Tubuh

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi Partai Nasdem, dalam kunjungannya dalam kegiatan vaksinasi kewilayah Desa Mekar Rahayu Kecamatan Margaasih, yang dihadiri oleh Kepala Desa Rahayu, H.Iip Saripuloh S.S.sos, Ketua BPD, H. Komarudin, jajaran dari Kapolsek Margaasih dan jajaran dari Koramil 2415/Margahayu, tenaga kesehatan, para kader PKK serta para ketua Rw dan Rt, yang dilaksanakan dihalaman kediaman Kepala Desa Rahayu, pada hari Sabtu (22/01/2022).

Antusias warga untuk divaksinasi bisa sesuai target, hal ini dikatakan Hj. Tia usai pantau pelaksanaan vaksinasi di kediaman rumah Kepala Desa Rahayu.

Menurut Hj. Tia Fitriani, pelaksanaan kali ini patut diacungkan jempol, dimana target untuk anak sebanyak 200 dosis dan dewasa 300 dosis, mudah – mudahan bisa tercapai, hal ini tentunya masyarakat harus tahu bahwa vaksinasi ini untuk menjaga kekebalan tubuh (imunity) untuk itu bagi masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin dan bagi yang sudah protokol kesehatan harus tetap dijalankan.” ungkapnya.

Selanjutnya Kepala Desa Mekarrahayu, H. Iip Saripuloh S. Sos, mengatakan, ucapkan terimakasih pada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem, dalam hal ini Dra. Hj.Tia Fitriani yang telah membantu dalam vaksinasi dan memberikan sembako pada warga masyarakat Desa Mekarrahayu, dan ini patut dijadikan panutan oleh kita semua, mudah – mudahan dengan adanya vaksinasi ini, wabah virus Covid – 19 ini segera berakhir, sehingga aktivitas bisa nornal kembali.”pungkasnya.[red/dn]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares