hari ini :

Home » Politics » H.Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Berdoa Bersama Santri Ponpes Nurul Qomar

H.Taufik Hidayat Ketua DPRD Jabar Berdoa Bersama Santri Ponpes Nurul Qomar

EDUPUBLIK, Bandung – Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, S.H., M.H., Ketua DPRD Jabar yang juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat, dalam kaitan rangkaian kegiatan HUT ke-14 Partai Gerindra, bertempat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 25 Lingkar Selatan, lengkong Kota Bandung, pada Minggu, 6 Februari 2022 melakukan kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu. Diperoleh info, para anak yatim piatu ini berasal dari Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Qomar, yang diasuh oleh Ustad Moch. Mansyur.

Kepada redaksi Taufik Hidayat menyatakan bahwa gelaran ini sebagai salah satu dari bagian rasa syukur dirinya dan jajarannya, atas kelangsungan Partai Gerindra selama 14 tahun terakhir, khususnya berkiprah bagi pembangunan masyarakat di Jawa Barat, dan Indonesia.

“Tentu saja kami memberikan santunan kepada penghuni atau peserta didik di pesantren ini. Namun, santunan ini Janganlah dilihat nilainya. Namun demikian, inilah hasil gotong royong kami untuk turut meringankan sebaian beban Pendidikan adik-adik di Pondok Pesantren Nurul Qomar,” pungkas Taufik Hidayat yang hari itu secara khusyuk telah berdoa bersama anak-anak dan pengasuh pondok pesantren. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares