hari ini :

Home » Ragam » Sambung Rasa Dua Tokoh Bandung Barat Untuk Suatu Gagasan

Sambung Rasa Dua Tokoh Bandung Barat Untuk Suatu Gagasan

EDUPUBLIK, Bandung Barat – Sambung rasa merupakan sebuah komunikasi yang terjadi mengenai gagasan dan perasaan yang disampaikan mampu menggugah menggerakkan hati kedua belah pihak, sehingga  kontak bathin pun terbangun yang bertujuan untuk mempersatukan serta menyamakan persepsi.

Sabtu 5 maret 2022 di cafe Pancasona Kota Baru Parahyangan secara tak sengaja H. Gugun Gunawan (Gugun) panggilan akrabnya adalah seorang tokoh masyarakat Bandung Barat yang berkedudukan di kecamatan Cihampelas merupakan selaku penggiat sosial bertemu dengan Apung Hadiat selaku tokoh Bandung Barat yang sekarang menjabat sebagai staf ahli Pemerintahan Bandung Barat. Lama tak bersua karena kesibukan masing-masing, obrolan kedua orang sahabat yang bisa dibilang tokoh di bidangnya masing-masing ini, berjalan hangat.

H. Gugun Gunawan yang dikenal sebagai tokoh penggiat sosial dan sudah berjalan kurang lebih lima tahun dalam kegiatan sosialnya adalah seorang anggota POLRI aktif berdinas di POLDA Jawa Barat tampak semangat dan nampak serius berbincang dan menyimak perkataan Apung Hadiat selaku tokoh khususnya bidang Pemerintahan Bandung Barat.

Perbincangan kedua tokoh tersebut seputar perjalanan dan kilas balik Bandung Barat dari lahirnya otonomi daerah hingga sekarang diantaranya masalah ekonomi, pendidikan, pariwisata, inprastruktur dan aktivitas lainnya dan permasalahan dampak dari wabah Covid ini.

Dipenghujung perbincangan kedua tokoh ini sepakat, untuk tetap terus aktif mendedikasikan ilmu dan pengetahuanya demi kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat Bandung Barat.[bi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares