hari ini :

Home » Uncategorized » Tia Fitriani Hadir Di Desa Manggungharja Laksanakan Reses II Tahun Sidang 2021-2022

Tia Fitriani Hadir Di Desa Manggungharja Laksanakan Reses II Tahun Sidang 2021-2022

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra.Hj.Tia Fitriani, pada titik kedua, melaksanakan reses II tahun sidang 2021- 2022 di Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Dalam reses II tersebut selain warga masyarakat desa, juga dihadiri Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP, M.Si, Danramil Ciparay Kapten Infanteri Aang Purtoni, para Kepala Desa serta lainya di GOR Bima Harja Desa Manggungharja, Senin (07/03/2022).

Dra.Hj.Tia Fitriani mengungkapkan, pada reses-reses sebelumya di isi dengan vaksinasi, tapi Alhamdulillah saat ini sudah berkurang Insya Allah vaksinasi 80% sudah terpenuhi. Dengan adanya pandemi merupakan sejarah bagi kita semua, tapi itu di ambil hikmah karena itu suatu pelajaran buat kita untuk menjaga kesehatan dan kebersihan”,ujarnya.

Sambung Hj.Tia Fitriani, “reses di Ciparay ini sangat luar biasa ada Pak Camat, Pak Danramil, ada Ketua Apdesi Kab. Bandung dan juga ada beberapa Kades hadir disini, “ucapnya.

Lanjut Tia Fitriani, “Kembalinya kami kesini untuk menyampaikan program-program Gubernur Provinsi Jawa Barat, terutama tentang pendanaan pembangunan melalui Hibah Kompetitif yang bisa di akses dari semua kalangan, semoga ini jadi angin segar untuk turut membangun perekonomian yang ada di desa”,katanya.

“Karena pada saat ini Gubernur Jawa Barat telah terbuka, seperti untuk tahun anggaran 2023 langsung dari desa melalui Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD)”,tuturnya.

Pada waktu yang sama kepala desa Manggungharja mengatakan, “Saya atas nama kepala desa Manggungharja mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Tia Fitriani yang telah datang untuk mengadakan reses dan menyerap aspirasi di desa kami, dan tidak sekedar menyampaikan apa yang menjadi tugas beliau namun langsung memberikan bantuan kepada Ibu ibu tim penggerak PKK desa manggungharja dan juga untuk Posyandu yang ada di 22 RW, sekali lagi kami ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya Semoga ibu Tia Fitriani tetap sehat selalu dan sukses”,paparnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares