hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Melaksanakan Reses ke ll 2021 – 2022 di Desa Waluya

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Melaksanakan Reses ke ll 2021 – 2022 di Desa Waluya

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar II, Dra. Hj. Tia Fitriani melakukan Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Aula Kantor Desa Waluya kecamatan Cicalengka Jalan ciseke no.1 desa Waluya, Kabupaten Bandung, Selasa, (15/3/2022)

Pada kegiatan reses ini dihadiri oleh Sekertaris Desa Waluya Iphan Pardiansah, Ketua BPD Waluya, perangkat Desa Waluya, ketua LPM Desa Waluya , para ketua RT dan RW desa Waluya, para kader PKK, Posyandu hadir juga kepala desa Nagrog dan juga warga masyarakat lainnya.

Tia fitriani mengatakan maksud kedatangannya tiada lain untuk silaturahmi dalam rangka reses. Dengan adanya pandemi ini kegiatan reses kali ini dilakukan dengan menyesuaikan karena kita harus saling menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Selain itu juga dibulan Maret ini waktunya perencanaan usulan untuk anggaran 2022-2023,” kata politisi Partai Nasdem ini pada acara reses yang di gelar di desa Waluya.

Pada kesempatanya Tia Fitriani menyampaikan , “Hasil dari Evaluasi pemerintahan Jawa barat masih banyak target target yang belum tercapai, maka untuk pengajuan usulan atau aspirasi dan lainnya harus melalui SIPD, terutama tentang pendanaan pembangunan melalui Hibah Kompetitif yang bisa di akses dari semua kalangan, semoga ini jadi angin segar untuk turut membangun perekonomian yang ada di desa Waluya”,katanya.

“Karena pada saat ini Gubernur Jawa Barat telah terbuka, seperti untuk tahun anggaran 2023 langsung dari desa melalui Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD)”,jelasnya.

Pada waktu yang sama
Sekertaris Desa Waluya Iphan Pardiansah mengatakan, “Atas nama warga desa Waluya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Tia Fitriani yang telah datang untuk mengadakan reses dan menyerap aspirasi di desa kami, dan Semoga ibu Tia kedepannya dapat memfasilitasi aspirasi dan pembangunan dari desa kami”,harapnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares