hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani DPRD Jabar: Apabila Kang Saan Menjadi Gubernur Jabar Kesejahteraan Pembangunan Harus Merata

Tia Fitriani DPRD Jabar: Apabila Kang Saan Menjadi Gubernur Jabar Kesejahteraan Pembangunan Harus Merata

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Nasdem Dra Hj Tia Fitriani menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kang Saan Mustofa Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Jawa Barat 2024 dengan kader Partai NasDem beserta Struktur Relawan Dulur Satia SE Kab Bandung.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut ketua APDESI Kabupaten Bandung Ayah Bram, Ketua Fraksi Nasdem Kab Bandung Toni Permana, para Kepala Desa Se Kabupaten Bandung, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Bandung Ahmad Fathoni, dan juga jajaran pengurus Nasdem Jabar.

Semangat Bersatu, Berjuang, Menang sebagai slogan partai NasDem, kesejahteraan pembangunan harus merata, apabila nanti, Saan Mustopa terpilih menjadi Gubernur Propinsi Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem, Dra. Hj. Tia Fitriani seusai kegiatan buka puasa bersama Dulur Satia dan para Kader Partai Nasdem se Kabupaten Bandung bersama Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Nasdem di Hotel Grand Sunsine Soreang. Senin (25 /4/ 2022).

Dia juga berharap, Provinsi Jawa Barat ke depan akan semakin baik, khususnya untuk Kabupaten Bandung semakin sejahtera dan semakin maju.

” Kami bersama rekan – rekan pergerakan, untuk terus memperjuankan, apa yang sebenarnya aspirasi dari masyarakat, secara door to door kita langsung turun kemasyarakat”, katanya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat yang juga Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Saan Mustopa sangat berharap kepada Tia Fitriani, agar terus untuk menjaga hubungan baik dengan tim suksesnya.

“Membangun relasi dengan masyarakat, sangatlah penting, menjadi sebuah referensi yang baik, untuk membangun kesetian, tentunya akan menjadi sebuah modal besar dan kedepan menjadi dulur yang Satya,” tuturnya.

Ketua DPW Partai Nasdem yang juga bakal Calon Gubernur Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem, Saan Mustopa, apa yang menjadi kebutuhan utama dimasyarakat, harus bisa dirasakan langsung masyarakat, [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares