hari ini :

Home » Politics » Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Dukung Tournament Bulutangkis Pakutandang Cup 2022

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Dukung Tournament Bulutangkis Pakutandang Cup 2022

 

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Dra. Hj. Tia Fitriani yang diwakili Ketua umum Dulur Satia Babe Toni Djuarsah, ST hadir pada acara Final Tournament Bulutangkis Pakutandang Cup 2022 bertempat di Gedung serbaguna Kantor Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Sabtu (11/6/2022)

Selain Ketua Imum Dulur Satia yang mewakili Tia Fitriani selaku Anggota DPRD Jawa Barat yang berhalangan hadir, juga hadir kepala desa Pakutandang Suryaji selaku tuan rumah dan juga panitia penyelenggara Tournament Bulutangkis Pakutandang Cup 2022.

Pada kesempatanya Ketum Dulur Satia babeh Toni menyampaikan pesan Tia Fitriani yaitu ucapan selamat kepada juara, “Semoga gelar juara ini tetap menjadikan kita rendah hati dan juga menjadi motivasi kedepannya lagi”, ucapnya.

“Semoga pertandingan bulutangkis ini mendapatkan bibit unggul kedepannya, dan dari desa ini akan hadir atlit bulutangkis yang handal dan luar biasa semoga ini menjadi penyemangat buat semuanya juga buat yang belum menang tetap semangat, yang jelas akan ada lagi pertandingan badminton berikutnya untuk menggapai harapan, selamat untuk juara dan pemenang dan terus berkarya”, Tuturnya.

Pada saat yang sama kepala desa Pakutandang Suryaji menyampaikan, “Atas nama panitia kami mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu Tia Fitriani dan Dulur Satia yang mana beliau telah berkontribusi banyak atas kelancaran turnamen Bulutangkis Pakutandang Cup 2022 ini”,ucapnya.

Acara tournament Bulutangkis Pakutandang Cup 2022 ini ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Pakutandang Suryaji dan Anggota DPRD Jawa Barat Dra. Hj. Tia Fitriani yang diwakili Ketum Dulur Satia Babeh Toni, dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para juara berupa uang pembinaan, Trophy, dan piagam [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares