hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani DPRD Jabar Evaluasi Program Pada Satuan Pelayanan BPTPHP Lab Kimia Agro Margahayu

Tia Fitriani DPRD Jabar Evaluasi Program Pada Satuan Pelayanan BPTPHP Lab Kimia Agro Margahayu

EDUPUBLIK, Bandung Barat – Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja dan evaluasi program serta kegiatan APBD Tahun Anggaran 2022 Satuan Pelayanan BPTPHP Lab Kimia Agro Margahayu, Kabupaten Bandung Barat, Senin (12/9/2022).

Keberadaan Laboratorium Kimia Agro pada Satuan Pelayanan UPTD Balai Perlindungan Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Jawa Barat sangat penting dalam pelayanan uji mutu pestisida, pupuk, kimia tanah, air irigasi dan kandungan bahan kimia berbahaya pada produk tanaman dan holtikultura di Jawa Barat.

Dalam hal ini Tia Fitriani Anggota DPRD jabar komisi II menyayangkan terbatasnya peralatan untuk pengujian hingga belum maksimalnya pelayanan.

Pada kesempatanya Tia Fitriani menyampaikan, “karena peralatan untuk menguji dengan parameter yang diinginkan konsumen tidak memadai maka beberapa fungsi tidak bisa dilakukan disini”, ujarnya.

“Ini adalah Laboratorium di Jawa Barat dan satu satunya ternyata melakukan juga pelayanan terhadap konsumen dari luar provinsi Jawa Barat”,ucapnya.

Lanjut Tia Fitriani”, Kami berharap agar labotaroum ini menjadi perhatian kita bersama agar kedepanya dapat melengkapi peralatan yang dibutuhkan supaya pelayanan pun lebih maksimal”,tuturnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares