hari ini :

Home » Politics » Anggota DPRD Jabar Daddy Rohanady Laksanakan Reses I 2022-2023 Di Desa Tersana Kab Cirebon

Anggota DPRD Jabar Daddy Rohanady Laksanakan Reses I 2022-2023 Di Desa Tersana Kab Cirebon

EDUPUBLIK, Kab Cirebon – Giat yang dilaksanakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Drs. H.Daddy Rohanady dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat daerah pemilihan (dapil) Jabar 12 (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu) yaitu menggelar Reses l Tahun Sidang 2022-2023 di Wilayah Desa Tersana Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, Senin (7/11/2022).

Reses ini merupakan agenda kegiatan anggota dewan di luar masa sidang melaksanakan fungsi legislatif untuk menemui konstituen di dapilnya masing-masing, guna menjaring aspirasi.

Dalam pelaksanaan reses di desa Tersana, sama seperti biasanya yaitu diisi dengan berbagai informasi dan aspirasi untuk warga dalam hal pembangunan daerah.

Diacara reses itu tampak hadir pula Anggota DPRD Kab. Cirebon, Sofwan, kepala desa Tersana Sarja Sugendri, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, ibu kader PKK, Posyandu, yang berlangsung di Aula kantor Desa.

Adapun aspirasi warga masyarakat Tersana dalam acara reses tersebut, agar yang menjadi harapannya dapat di realisasikan dan di perjuangkan bersama demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tersana Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares