hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-16 Cicalengka Bebersih dan Patroli di Bantaran Sungai Cibodas dan Citarik

Satgas Citarum Sektor 21-16 Cicalengka Bebersih dan Patroli di Bantaran Sungai Cibodas dan Citarik

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 16 Cicalengka bersama Tim Pelopor kebersihan dan warga masyarakat sekitar melaksanakan giat bersih-bersih di bantaran sungai Cibodas.

Pada kegiatan tersebut anggota satgas Citarum subsektor 16 yaitu Pelda Gudel memaparkan, anggota Satgas memulai aktivitasnya dengan membersihkan rumput liar yang mengganggu bantaran sungai dan mengangkat sampah yang menghambat aliran di sungai Cibodas, Kamis (26/9/2019).

“Pukul 08.00 Anggota satgas melaksakan giat pembersihan rumput liar yang mengganggu bantaran sungai dan pembersihan sampah yang menghambat aliran air di sungai dengan hasil pembersihan sepanjang kurang lebih 59 meter dan hasil sampah sebanyak kurang lebih 53 kg”, papar pelda Gudel

pada Pukul 09.54 wib Satgas pun melaksanakan patroli di sepanjang Sungai Cibodas dan citarik dengan hasil sungai bersih dari sampah dan tidak tercemar limbah.

Dilanjut melaksanakan komunikasi sosial kepada warga kampung Kebun Suuk Rt 05 Rw 02 desa Babakan Peuteuy kecamatan Cicalengka kabupaten Bandung, dan terutama yang tinggal di bantaran sungai agar tidak membuang sampah sembarang tempat karena dapat menimbulkan bancana.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares