hari ini :

Home » Ragam » Dampak KCIC Rumah Ine Rusak Dan Tak Nyaman Lagi

Dampak KCIC Rumah Ine Rusak Dan Tak Nyaman Lagi

EDUPUBLIK, Bandung – Dampak pembangunan, KCIC Di wilayah Kopo, masih menuai komplain dari seorang warga, dirinya meminta bantuan kepada pemerintah daerah, untuk minta konpensasi perbaikan rumah yang diakibatkan dampak proyek Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) oleh warga Kecamatan Babakan ciparay Kelurahan Margasuka RT 1 Rw 1 kota Bandung.

Rumah yang di tinggalinya , rusak juga akibat getaran mesin proyek, juga banjir bila hujan turun namun sampai saat ini belum mendapatkan konpensasi apapun.

Ine rosmartini menginginkan adanya perhatian dari pihak pemerintah terkait ataupun pihak kerata api cepat.

”saya sudah berupaya mengadukan kepada camat ,lurah, maupun RW, tetapi rumah masih begini keadanya, saya bingung gak tau harus mengadukan kemana lagi.” Ungkapnya. Kamis (27/5/2021)

Lebih lanjut Ine mengatakan ” Kalo begini terus saya mau tidur di balai kota Bandung aja, agar ada perhatian dari pemerintah, klo rumah saya rusak begini dan banjir terus saat hujan pun kami merasa was was ” lanjutnya

Ine berharap agar ada perhatian kepadanya setidaknya rumah itu nyaman dan layak, karena rumahnya berdekatan hanya 15 meter dari bangunan rel KCIC. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*