hari ini :

Home » Peristiwa » Eril Dinyatakan Meninggal, Ketua DPD FPPI Jabar Tia Fitriani Ucapkan Belasungkawa Pada Putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Eril Dinyatakan Meninggal, Ketua DPD FPPI Jabar Tia Fitriani Ucapkan Belasungkawa Pada Putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil

EDUPUBLIK, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia, DPD FPPI Jawa Barat, yang di ketuai Dra. Hj. Tia Fitriani yang juga selaku Anggota DPRD Jawa Barat dan juga politisi dari Fraksi NasDem Daerah pemilihan Jabar 2 Kabupaten Bandung ini menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, atau biasa dipanggil Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

“Innalillahi wa innailaihi raji’uun. Saya dan seluruh pengurus dan anggota Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia, DPD FPPI Jabar, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas di nyaatakan meninggalnya ananda
Emmeril Kahn Mumtadz, atau biasa dipanggil Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil”, ungkap Tia

Tia Fitriani sangat empati terhadap Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya agar bisa mengikhlaskan kepergian anaknya dalam peristiwa ini.

“Saya sangat berempati terhadap beliau dan semoga keluarga Kang Ridwan Kamil dan Teh Atalia Praratya, diberikan kekuatan dan kesabaran,” ungkapnya, Jumat (3/6/2022).

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan Atalia telah mengikhlaskan kepergian Eril yang hanyut di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss setelah pencarian selama tujuh hari oleh otoritas setempat.

Pada kesempatanya Tia Fitriani dan seluruh pengurus dan anggota DPD FPPI Jabar turut mendoakan semoga almarhum wafat dalam keadaan Husnul Khotimah, dan diterima segala amal almarhum juga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” kata ketua DPD FPPl Jabar Tia Fitriani.

Sekaligus DPD FPPI Jabar kirim dua karangan bunga berisi ucapan dukacita atas wafatnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang diletakan dihalaman gedung sate kantor Gubernur Jabar dan juga gedung pakuan rumah dinas pribadinya di Jalan Otto Iskandardinata No.1, Bandung.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares