hari ini :

Home » Ragam » Polres Cimahi Sat.Intelkam Memfasilitasi Aspirasi Warga RW. 06 Desa Cihanjuang Rahayu Dengan Perumda Air Minum PT. Tirta Raharja

Polres Cimahi Sat.Intelkam Memfasilitasi Aspirasi Warga RW. 06 Desa Cihanjuang Rahayu Dengan Perumda Air Minum PT. Tirta Raharja

EDUPUBLIK, Bandung Barat – Pertemuan silaturahmi dan sekaligus penandatanganan perjanjian pinjam pakai lahan milik Perumda Air Minum PT.Tirta Raharja Kab. Bandung dengan masyarakat RW. 06 Desa Cihanjuang Rahayu yang di wakili oleh Ketua RW. 06,para Ketua RT 01 s/d RT. 04 serta Ketua Karang Taruna dan disaksikan oleh perwakilan warga masyarakat yang bertempat di halaman Rumah Ketua RW. 06 Desa Cihanjuang Rahayu Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Pada hari rabu (17/04/2024).

Keberadaan aset lahan kurang lebih 1500 meter2 yang menjadi salah satu sumber mata air cikudapati milik Perumda PT. Tirta Raharja Kab. Bandung berada di wilayah RW. 06 Desa Cihanjuang Rahayu dan kemudian dari kepengurusan RW. 06, RT beserta Karang Taruna mengajukan permohonan pemamfaatan, pinjam pakai lahan untuk kepentingan dan kegiatan masyarakat khususnya RW. 06.

Dalam acara tersebut
dari pihak Perumda Air Minum PT.Tirta Raharja atas nama Direktur Utama Drs. H. A. Teddy, S. M. T di wakili oleh Team Menejemen diantaranya Aditya Rahman Hakim, S. H selaku Supervisor Senior Hukum dan GCG, Hary Faizal selaku Supervisor Humas Anisa, serta turut hadir pula sekaligus menyaksikan Dudi Supriadi, S. Sos selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab Bandung Barat, Entur Perwakilan Kecamatan Parongpong, Kepala Desa Cihanjuang Rahayu Deni Daryanto, dan Dadang Sudayat, SE., M.IP selaku Ketua APDESI Kec. Parongpong.

Acara tersebut bisa terlaksana hasil upaya dan kerja keras pihak Polres Cimahi SAT. INTELKAM yang diwakili oleh Iptu. Asep Andias Kanit 2 Ekonomi SAT. INTELKAM Polres Cimahi dan Bripka.Dwi Yulinda sebagai angggota.

Dalam sambutan nya Aditya Rahman Hakim, S. H selaku perwakilan Direktur Utama Drs. H. A. Teddy, S. M. T Perumda Air Minum PT. Tirta Raharja Kab. Bandung secara prinsip mengijinkan atas usulan pengajuan kepengurusan RW. 06 Desa Cihanjuang Rahayu tentang Permohonan Peminjaman Lahan untuk Kantor RW, bak penampungan air sumur bor dan lapang volly untuk kegiatan masyarakat RW. 06 yang diantaranya kegiatan keagamaan, sosial, olahraga dan kegiatan hari besar nasional yang diselenggarakan oleh karang taruna.

Santi sartika selaku Ketua RW. 06 dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Perumda Air Minum PT. Tirta Raharja Kab. Bandung yang telah memberikan ijin untuk pinjam pakai lahan yang digunakan sebagai fasilitas kegiatan masyarakat, dan kami pun sangat berterima kasih kepada pihak Polres Kota Cimahi khususnya SAT. INTELKAM kanit 2 Iptu Asep Andias dan Bripka Dwi Yulinda yang telah membantu dan memfasilitasi aspirasi warga masyarakat RW. 06 kepada pihak Perumda PT. Tirta Raharja Kab. Bandung.

Di tengah tengah acara tersebut sambutan dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Deaa Bandung Barat Dudi Supriyadi, S. Sos Menyambut baik atas ajuan masyarakat diterima oleh pihak Perumda Air Minum PT. Tirta Raharja semoga dapat bermamfaat untuk masyarakat RW. 06

Iptu. Asep Andias menambahkan, “Semoga dengan adanya penandatanganan perja jian pinjam pakai lahan oleh kedua belah pihak antara warga masyarakat RW. 06 yang diwakili oleh Ketua RW. 06 yang di saksikan para Ketua RT dan Karang Taruna dengan Direktur Utama Perumda Air Minum PT. Tirta Raharja sebagai awal untuk bersama sama menjaga dan memelihara aset milik Perumda Air Minum PT. Tirta Raharja Kab. Bandung dan kedua belah pihak saling bermamfaat bukan untuk memamfaatkan”, tuturnya.[BI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares