hari ini :

Home » Politics » Gobar vs Kpu & Bawaslu Kab Bandung Barat

Gobar vs Kpu & Bawaslu Kab Bandung Barat

EDUPUBLIK , Bandung Barat – Pesta demokrasi yang telah berlangsung dengan di laksanakannya pemilihan umum tahun 2019 khusunya di wilayah kabupaten Bandung Barat (KBB) menuai kontraversi dan kegaduhan di kalangan masyarakat Bandung Barat, baik peserta maupun pendukung pemilu tersebut.

Protes keras bahkan disuarakan GOBAR salah seorang koordinator GOBAR Bambang Irawan yang menduga ada ‘sesuatu’ di balik kegaduhan yang terjadi dalam proses dan penyelenggaraan pemilu di Kab Bandung Barat baik itu dari KPU maupun BAWASLU nya sendiri, Rabu (29/5/2019)

Pada kesempatannya Bambang mengatakan saat Ditemui EDUPUBLIKjabar.com, “Bagi kami pertanyaannya ? siapa dalang biang kerok di balik kontraversi tersebut? Ini semakin jelas di duga tidak profesionalismenya kinerja KPU dan BAWASLU Kab Bandung Barat di tambah lagi keberadaan para struktural partai yang ada di Bandung Barat yang nota bene selaku peserta pesta demokrasi bagi rakyat Bandung Barat perlu di pertanyakan? di duga bagaikan hiasan saja”, ujarnya.

Masih kata Bambang,”Dalam hal ini kami GOBAR akan siap UJI MATERI ke DKPP dan akan di lanjutkan ke Mahkamah Konstitusi semoga langkah kami akan menjawab begitu khasiatnya Obat Manjur buat KPU dan BAWASLU KBB”, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares