hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-13 Gerudug PT Indoputra Untuk Cek IPAL

Satgas Citarum Sektor 21-13 Gerudug PT Indoputra Untuk Cek IPAL

EDUPUBLIK, Cimahi – Giat sidak Satgas Citarum Harum Sektor 21 subsektor 13 hari ini, Kamis (22/08/2019) , di pimpin langsung Dansektor 21 beserta rombongan gerudug ke pabrik PT. Indoputra yang terletak di jalan Nanjung Cimahi. Dalam sidak tersebut Dansektor menemukan bahwa pabrik kembali masih belum sesuai parameter. “Saat di masukan ikan di outlet pembuangan, ikan itu kita lihat mabuk dan akhirnya mati,” kata Dansektor 21. “Kami telah cor saluran pembuangannya seperti di PT. RJU,” tegasnya lagi.

“Tadi kita di PT. RJU dan sekarang di PT. Indoputra untuk memeriksa kondisi buangan IPAL nya terkait penemuan satgas pagi tadi sekitar pukul 03.30 pagi. Dan ternyata kondisinya sama seperti PT. RJU,” kata Kolonel Inf. Yusep Sudrajat selaku Dansektor 21 satgas Citarum Harum.

”Pabrik ini masih menggunakan konsultan yang sama denga PT. RJU yaitu Yusman dan saya pernah mengingatkan agar PT. Indoputra ini menggunakan konsultan yang jujur,” lanjutnya lagi.

Dansektor memberikan waktu yang tidak terbatas bagi PT. Indoputra untuk memperbaiki pengolahan IPAL nya. “Lebih cepat lebih baik karena ini juga terkait pegawai dan pekerjaan yang harus diselesaikan,” pungkas Dansektor 21 Satgas Citarum Harum.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*