hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-13 Saksikan Syukuran Rampungnya Pembangunan IPAL PT. San San

Satgas Citarum Sektor 21-13 Saksikan Syukuran Rampungnya Pembangunan IPAL PT. San San

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Acara syukuran rampungnya pembangunan instalasi IPAL PT. San San Saudaratex yang terletak di jalan Cibaligo Cimahi telah dilaksanakan pada hari Selasa (10/09/2019) yang dihadiri oleh Kolonel Inf. Yusep Sudrajat selaku komandan Sektor 21, Harry Danusubrata selaku General Manager PT. San San Saudaratex,  separa staff pabrik, anggota satgas Citarum Harum Subsektor 13 serta beberapa awak media.

“Di sektor 21 ada 300 an pabrik yang memiliki berbagai permasalahan dalam pengelolaan limbahnya yang hingga saat ini sebagian tengah melakukan pembenahan. Semua pabrik telah berbenah dan PT. San San menjadi salahsatu yang serius berbenah,” kata Kolonel Inf. Yusep Sudrajat selaku Komandan Sektor 21 satgas Citarum Harum saat memberikan keterangan kepada awak media terkait acara syukuran selesainya instalasi IPAL baru di PT. San San  Saudaratex Cimahi.

Sesaat setelah kedatangan rombongan satgas dan awak media, para staff dan pimpinan pabrik mengajak berkeliling untk melihat kondisi IPAL baru dan hingga sat ini sudah sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.  Sementara itu dalam sambutannya setelah berkelling melihat instalasi IPAL, Yusep mengungkapkan bahwa apa yang telah dilakkan oleh PT. San San ini semoga menjadi inspirasi serta triger bagi seluruh pabrik hingga program Citarum Harum bisa terwujud.

Sementara itu Harry Danusubrata mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada satgas Citarum Harum yang telah dengan penuh kesabaran, perhatian serta pengertiannya terhadap kondisi pabrik saat akan melakkan pembenahan IPAL. “IPAL kami dibangun dengan bantuan dan tuntunan dari satgas Citarum Harum. Dengan bertambahnya kapasitas produksi pabrik, kami memang harus menambah kapasitas pengolahan IPAL nya,” kata Harry. “Meski menghabiskan dana yang sangat besar, tapi itu menjadi komitmen dan keseriusan kami untuk mendukun program Citarum Harum,” pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares