hari ini :

Home » Hukum » Peradi Bandung, Ali Nurdin Gelar Berbagi Takzil dan Buka Puasa 100 Anak Yatim

Peradi Bandung, Ali Nurdin Gelar Berbagi Takzil dan Buka Puasa 100 Anak Yatim

EDUPUBLIK, Bandung – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bandung DR (c) Mohamad Ali Nurdin, S.H., M.H., M.KN., bersama pengurus menggelar Semarak Ramadhan Peradi DPC Bandung bertajuk, “Berbagi Takzil Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim”, Jumat, (29/3/2024), di Kantor DPC Peradi Bandung, jalan Talaga Bodas No.40 Kota Bandung.

Sebanyak 100 anak yatim dari Panti Asuhan Ulul Albab, di acara Semarak Ramadhan Peradi DPC mendapatkan bingkisan dan donasi dari Ketua DPC Peradi Bandung Mohamad Ali Nurdin dan pengurus seusai tausiyah.

Seusai pembagian bingkisan dan donasi kepada 100 anak yatim, Ketua DPC Peradi Bandung Mohamad Ali Nurdin dan pengurus membagikan takzil kepada warga sekitar dan pengendara kendaraan bermotor yang melewati Kantor DPC Peradi Bandung.

Ketua DPC Peradi Bandung Mohamad Ali Nurdin di sela-sela acara Semarak Ramadhan Peradi DPC Bandung di hadapan para awak Media mengatakan, kegiatan tersrbut merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh Pengurus DPC Peradi Bandung semenjak adanya SK kepengurusan DPC Peradi Bandung periode 2024-2029.

“Kegiatan yang sangat positif ini merupakan kegiatan yang biasa kita lakukan sebagai umat muslim, kebetulan bertepatan di bulan suci Ramadhan,” kata Ketua DPC Peradi Bandung Mohamad Ali Nurdin.

“Selain buka puasa bersama anak yatim, ada juga kegiatan bakti sosial dan tausiyah, mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilakukan rutin setiap tahun dan diharapkan tahun depan lebih banyak lagi anak yatimnya,” pungkas Ketua DPC Peradi Bandung Mohamad Ali Nurdin.

Di akhir paparannya, Ketua DPC Peradi Bandung Mohamad Ali Nurdin mengungkapkan, Pengurus DPC Peradi Bandung periode 2024-2029 rencananya akan dilantik pada 27 April 2024 di hotel berbintang di kawasan jalan Merdeka, Kota Bandung.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares