hari ini :

Home » Uncategorized » Priyo Budi Santoso & Letjen TNI Purn. Yayat Sudrajat Hadir di Rakorwil DPW Jabar – Persiapan Kunjungan Tommy Soeharto ke Tanah Pasundan   

Priyo Budi Santoso & Letjen TNI Purn. Yayat Sudrajat Hadir di Rakorwil DPW Jabar – Persiapan Kunjungan Tommy Soeharto ke Tanah Pasundan   

photo credit: Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Berkaya / dok. Ist

EDUPUBLIK, Bandung – Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Berkaya, dan Letjen TNI Purn Yayat Sudrajat Waketum Partai Berkarya, dipastikan hadir pada Selasa, 24 April 2018 pukul 10.OO WIB di Bandung. Kehadiran dua petinggi Partai Berkarya yang pada Pemilu 2019 beroleh nomor urut 7, merupakan yang pertama di Bandung Jawa Barat.

“Pasti kami hadir bersama Kang Yayat Sudrajat dan rombongan DPP Partai Berkarya. Pertama, untuk menggembleng kader-kader Partai di lumbung suara nasional di tanah Pasundan,” ujar Priyo yang Minggu malam  (22/4/2018) sempat melakukan kontak dengan  redaksi melalui ponsel. Malam itu menurutnya, ia pun baru turun di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten.

“Tadi siang di Bali melakukan penggemblengan untuk kader di sana. Kalau Selasa di Bandung di Pasir Impun tempat Kang Eka, nanti, ini seperti reunian. Kami kan dulu sama-sama di DPR RI, walupun beda fraksi, kami bersahabat. Tak sabar ingin bertemu dengan kader gemblengan Kang Eka, itu politisi kawakan dari Jabar.”         ”

Sementara itu Eka Santosa, Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, kala ditemui di kediamannya kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa di Pasir Impun Cimenyan Kabupaten Bandung, sebagai tuan rumah Rakorwil pada Selasa mendatang, menyatakan:

“Seluruh Ketua DPD Partai Berkarya dipastikan hadir, termasuk jajaran Dewan Penasihat, Dewan Pakar, Bappilu, juga sebagian caleg. Ini performa pertama kami dalam kekuatan penuh menjelang Pemilu 2019. Intinya, mesin partai sudah kami nyalakan. Sekaligus ini persiapan kunjungan HMP (Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto) ke Tanah Pasundan.”

Pantauan redaksi ke beberapa Ketua DPD Berkarya Jawa Barat seperti Roni Priatna dari Kabupaten Pangandaran, Iwan Setiawan dari Kabupaten Tasikmalaya,   dan Edi Subagja dari Kabupaten Sumedang, menyambut gembira rencana kedatangan PBS (Priyo Budi Santoso – red) dan Yayat Sudrajat.

“Kami pun sama tak sabar ingin segera bertemu. Forum diskusi pemenangan Bappilu yang kami bentuk, perlu segera dikonsultasikan,” papar Roni memperkuat hal yang sama dikatakan rekanny.

Berbeda bagi aktivis partai kelas bangkotan, alias politisi “balak genep” . Mereka ini baru-baru ini bergabung ke partai besutan Tommy Soeharto. Kumpulan “balak genep” ini rata-rata memperkuat posisi Bappilu DPW Partai Berkarya Jabar. Dedengkotnya, ada Marwan Effendi, Henda Surwenda, dan Dik Dik Darmika. Menanggapi momen Rakorwil kali ini, menanggapinya dengan serius. “Ini zaman now, strategi pun harus berbeda dari strategi pemenangan Pemilu sebelumnya. Optimisnya, di Partai Berkarya warga menyambut dengan gempita,” imbuh Dik Dik dengan wajah bungah melalui video call dari kota Garut.[HS]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares