hari ini :

Home » Ragam » Terpercaya Karena Kualitas Jackal Holiday Luncurkan Armada Baru

Terpercaya Karena Kualitas Jackal Holiday Luncurkan Armada Baru

EDUPUBLIK, Bandung – Launching Armada Baru, Jackal Holiday meluncurkan “New Mercedes Bens Jetbus 3+”, Rabu (27/3/2019), bertempat di Jalan.Soekarno Hatta 593 Bandung.

Dengan mengusung tagline “Terpercaya karena kualitas”, kini Jackal Holiday memiliki lebih dari seratus unit kendaraan berkualitas terbaik, dengan beragam kapasitas dari 6 seat hingga 59 seat, ungkap Rudy Ardiyanto  Arifin yang telah membesarkan Jackal dari Tahun 1988.

Jackal menjadi besar seperti sekarang karena memiliki concern untuk mengembangkan Pariwisata Indonesia terutama Jawa Barat. Fokus pada Inbound tour ketimbang outbound tour seperti travel-travel lain, jelas Rudy

Fokus pada inbound tour , terutama menangani wisatawan dari Belanda, dirasa perlu memiliki armada transportasi sendiri daripada harus sewa dari tempat lain yang belum diketahui kualitasnya, pungkas Rudy saat Launching Armada Barunya.

Jackal Holidays the best in traveling services, sudah berpengalaman akan dunia pariwisata dan transportasi, JACKAL HOLIDAYS memiliki berbagai jenis armada kendaraan dengan kapasitas bervariatif dimulai dari Luxury Coach, Small Coach, Medium Coach, Big Bus, ditambah dengan pengalaman mendalam akan spot pariwisata menarik di Jawa, Bali Lombok, & Sumatera, dan masih banyak spot wisata yang lainnya.

Lengkapi liburan anda dengan perjalanan wisata yang menyenangkan, kami siap membantu merencanakan dan mengatur susunan acara sesuai keinginan anda. Mulai dari transportasi, penginapan, sampai ticketing. Jackal Holidays the best in traveling services, kini semakin lengkap dengan dibukanya JACKAL HOLIDAYS Luxury Shuttle mengusung dengan kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh banyak armada minibus putih mewah Toyota Hi-Ace Commuter sudah dicatat sebagai pemberi kemewahan.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares