hari ini :

Home » Lingkungan » Sektor 21-10 Masih Bersihkan Sungai Curug Cimuka RW 09 Desa Nanjung

Sektor 21-10 Masih Bersihkan Sungai Curug Cimuka RW 09 Desa Nanjung

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Kegiatan dan tugas Subsektor 10 Margaasih Kabupaten Bandung yang tergabung pada Satgas Citarum Harum Sektor 21 yang dikomandoi Kol. Inf. Yusep Sudrajat, pada Minggu, 6 September 2020 bersama warga dekat bantaran sungai Curug Cimuka RW 09 desa Nanjung kabupaten Bandung melakukan karya bakti (karbak) di bantaran sungai dengan target kerja 150 meter lebar 3 meter.

Selain melakukan karya bakti (karbak) satgas Citarum subsektor 10 pada pukul 13.00 wib melaksanakan kegiatan patroli air dengan laporan yaitu, bahwa curug Cigugur dengan kondisi air jernih, juga curug Cimuka kondisi air jernih.

“Selanjutnya kami pun tetap membersihkan sampah dan menata ekosistem di sekitar Curug. Sekalian melakukan sosialisasi dengan komunikasi social bersama warga di
wilayaah kampung Sukabirus desa Nanjung yaitu kepada bapak Dede Rt 02 Rw 07 dan bapak Ayi Rt 03 Rw 10, tentang pentingnya kita menjaga lingkungan,” jelas Dansubsektor 10 Margaasih.

Pada Pukul 15.00 WIB satgas Citarum sektor 21-10 melakukan pemeliharaan pos dan taman dan kembali dilanjut dengan patroli air, hingga Pukul 17.00 WIB lalu Anggota satgas istirahat kembali ke posko.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares