hari ini :

Home » Politics » Nasdem Jabar Gelar Istigotsah Doakan Kemenangan Pasangan BEDAS No 3

Nasdem Jabar Gelar Istigotsah Doakan Kemenangan Pasangan BEDAS No 3

EDUPUBLIK, Bandung – Satu hari menjelang berakhirnya masa kampanye Pilkada serentak tahun 2020, pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati kabupaten Bandung nomor urut 3, BEDAS (Bersama Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan) menggelar acara halal bihalal, Istighosah dan pembacaan surat Yasin bersama para pengurus dan kader Partai Nasdem, santriwati majelis ta’lim An’nur, perempuan Nasdem dan relawan Dulur Satia. Acara ini digelar di Kantor DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Jl. Cipaganti No.158, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 4013, Sabtu (5/12/2020)

Dalam sambutannya, Saan Mustopa selaku ketua DPW Partai Nasdem menyatakan, “Semoga, melalui Istighootsah yang kita selenggarakan dalam rangka memohon kemudahan, kelancaran dan kesuksesan bagi pasangan H.Dadang Supriatna dan H.Sahrul Gunawan / BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis,Agamis, Sejahtera) dalam Pilkada Kab.Bandung yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang , Allah SWT mengabulkan butiran Doa kita Aamiin Yaa Robbal Alamiin”,ucapnya.

Pada kesempatanya paslon BEDAS, Dadang Supriatna menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dengan beristigotsah dalam rangka pemenangan pada pelaksanaan pilkada 9 Desember 2020.

“Kegiatan kegiatan kampanye secara Akbar sudah kita lalui, kita berdoa semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberikan kemudahan, kelancaran pada tanggal 9 Desember tahun 2020, dan kita semua diberikan izin dari Allah subhanahu wa ta’ala untuk memimpin kabupaten Bandung”,ujar Dadang.

Lanjut Dadang, “rasa syukur kami sampaikan terima kasih atas semua support dari awal sampai saat ini dan tentunya malam ini mengadakan Istighosah bersama dan kita sama-sama mengetuk pintu langit bahwa pada dasarnya perjuangan ikhtiar usaha kita semua tentunya semuanya berujung dan ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala, terima kasih juga kepada semua yang hadir dalam kesempatan ini semoga niat dari rumah ke sini lillahi ta’ala dan mendapatkan pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala”, paparnya.

Di acara tersebut, Tia Fitriani ketua fraksi Nasdem Jabar juga selaku Tim Pemenangan Bedas menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian penutup agenda kampanye pasangan BEDAS, dan beharap dengan kemenangan BEDAS akan membawa perubahan untuk kabupaten Bandung yang lebih baik lagi, seperti pelayanan dasarnya, baik di bidang pendidikan, perekonomian, dan juga kesehatan.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares