hari ini :

Home » Politics » Maman Cawabup nomor 1 Bangun Semangat Relawan dan Warga Pataruman

Maman Cawabup nomor 1 Bangun Semangat Relawan dan Warga Pataruman

photo credit: Maman bersama warga dan RELACI / dok. Ist

EDUPUBLIK, KBB – Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) nomor urut 1 Maman S Sunjaya menyambangi Warga dan markas relawan pasangan calon (paslon) EMAS (Elin – Maman), di Kampung Balakasap Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas (01/02/2018). Mereka langsung disambut para warga dan Relawan Cihampelas (RELACI) yang telah berkumpul sejak pagi.

Oom selaku Kordinator RELACI mengatakan, kedatangan Pak maman selain menyerap aspirasi warga juga bertujuan untuk memberikan semangat relawan jelang Pilkada 27 Juni 2018 nanti. “Ketemu relawan hari ini untuk saling menguatkan, agar para relawan tidak jalan sendiri – sendiri namun bersinergi satu sama lainnya,” kata Oom.

Adapun Juga aspirasi yang di sampaikan warga masyarakat dalam pertemuan itu di antaranya masalah pembuatan E-KTP agar di percepat, dan juga tentang program pembuatan sertifikat tanah.

Pada kesempatan itu Maman menjawab aspirasi warga dan mengungkapkan “pembuatan E-KTP nanti akan lebih di perhatikan untuk disegerakan dan juga masalah pembuatan program sertifikat tanah itu berdasarkan aturan main, dengan kata lain itu sedang dilakukan dalam proses per wilayah atau per kecamatan”, ucapnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares