hari ini :

Home » Politics » Maman Cawabup No 1 Dan LSM KERISTA KBB Menggelar Papajar Bersama

Maman Cawabup No 1 Dan LSM KERISTA KBB Menggelar Papajar Bersama

photo credit: Maman S Sunjaya Cawabup No 1 / dok. Ist

EDUPUBLIK, KBB – Pagelaran acara yang di selenggarakan Lembaga Swadaya Masyarakat Kinerja Rakyat Independent Sikapi Pemerintah – Kabupaten Bandung Barat (LSM KERISTA KBB) dalam rangka menyambut ramadhan di bulan syaban atau Papajar Bersama bertempat di Kampung Cikalong Kolot Desa Cikalong Kecamatan Cikalong Wetan, gelaran acara dalam menyambut bulan Ramadhan tersebut begitu meriah dan di sambut antusias masyarakat Bandung Barat, Sabtu (5/5/2018).

Ketua LSM KERISTA KBB, Asep GP mengungkapkan, “acara ini di selenggarakan atas swadaya pengurus kami dan swadaya masyarakat, dalam acara ini kami mengundang khusus pak Maman yang juga sebagai calon wakil bupati Bandung Barat,” katanya.

Kehadiran Maman S Sunjaya Cawabup KBB no 1 ini dalam acara Papajar Bersama yang diselenggarakan LSM KERISTA KBB menjadi kebanggaan sendiri bagi masyarakat kecamatan Cikalong Wetan.

Dalam sambutannya Maman menyampaikan,” saya ucapkan rasa terima kasih kepada LSM KERISTA atas undangannya hadir di sini sehingga saya dapat sekaligus bersilaturahmi pada masyarakat kecamatan Cikalong wetan,” ungkapnya, sembari sedikit memaparkan tentang asal muasal papajar.

Masih kata Asep GP, “acara ini di gelar dari mulai jam 9 pagi sampai dengan malam yaitu acara nonton bareng dengan judul film Mengejar IMPIAN yang di bintangi lansung oleh bapak kita Maman S Sunjaya”,ujarnya.

Lanjut Asep GP, “Kegiatan ini diisi juga dengan hiburan kesenian daerah juga kegiatan sosial menyambangi panti jompo, semoga kegiatan ini bisa di jadikan kekuatan mempererat tali silaturahmi dan mampu mengangkat rasa sosial bagi seluruh warga Bandung Barat,” pungkasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares