hari ini :

Home » Politics » Dra Hj Tia Fitriani Gelar Reses Il– 2018 di Desa Pakutandang Serap Aspirasi Masyarakat

Dra Hj Tia Fitriani Gelar Reses Il– 2018 di Desa Pakutandang Serap Aspirasi Masyarakat

EDUPUBLIK, Kab. Bandung – Reses merupakan ajang penyampaian dan manampung aspirasi masyarakat secara langsung. Karena itu, anggota DPRD Provinsi Jabar Dra Hj Tia Fitriani dari fraksi NasDem menggelar Reses II tahun 2018 di beberapa desa.

Adapaun desa yang sudah di sambangi Masing-masing di Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek, Mekarwangi Kecamatan Ibun, Desa Panyadap Kecamatan Solokan Jeruk, dan kali ini di Desa Pakutandang kampung Cipaku RT.01 RW.19 kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu (6/6/2018)

Reses Il 2018 tersebut menghadirkan ratusan warga masyarakat sekitar. Juga dihadiri para tokoh masyarakat dan pemuda, para ketua Rt, Rw, kader dan simpatisan partai Nasdem.

Dalam reses tersebut Tia mengatakan” Kita lakukan silaturahmi atau pun reses ini dengan suasana kekeluargaan, Alhamdulilah kita dapat di pertemukan kembali, dan kita bicara untuk progres dilapangan kedepannya”.

Lanjut tia,”tolong sampaikan kepada masyarakat yang lainnya salam hangat dari saya Tia fitriani, Saya tetap akan memberikan perhatian pada konstituen juga bantuan program aspirasi untuk masyarakat, intinya titip pesan selanjutnya dahulukan kekeluargaan, kalo ada yang merasa tidak nyaman atau tidak suka segeralah sampaikan jangan sampai di pendam dan terus meledak, karena kita harus rukun dan kompak, karena kita pun bekerja untuk terus perjuangkan aspirasi masyarakat untuk kesejahterakan, jangan sampai ada konstituen atau masyarakat yang terlupakan”,ujarnya.

“Tolong juga kepada tim dalam penyampaian kepada masyarakat untuk tidak menjanjikan sesuatu namun kita berikan bukti nyata, kalo memperjuangakan aspirasi masyarakat itu pasti karena itulah yang seharusnya di kerjakan, memang ketika saya turun kemasyarakat selalau ada persoalan oleh karena itulah persoalan yang harus di tuntaskan bersama sama, sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing masing yang penting jaga kekompakan kita, mari kita berjuang sama sama” kata Tia.[SA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares