hari ini :

Home » Lingkungan » Satgas Citarum Sektor 21-08 Terus Lakukan Pembersihan di Bantaran Sungai Ciranjeng

Satgas Citarum Sektor 21-08 Terus Lakukan Pembersihan di Bantaran Sungai Ciranjeng

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Giat satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 08 Sungai Ciranjeng, Minggu 13 April 2019 dengan personel 10 anggota TNI dari Paldam III/Slw : 2 orang, Pomdam III/Slw : 2 orang, Ajendam III/Slw : 1 orang, Minvet Srg : 1 orang, Yon Arh 14/PWY : 1 orag, Koramil Pmpk : 3 orang dan bersama 7 orang pelopor kebersihan melaksanakan bersih bersih di bantaran sungai.

Dansubsektor 08 Sungai Ciranjeng, Peltu A choirudin menjelaskan, personel Subsektor 08 Sungai Ciranjeng giat membersihkan sampah dan membabad rumput di bantaran sungai Ciranjang.

Peltu A choirudin dalam laporan kepada Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat mengemukakan pembersihan sungai itu dilaksanakan rutin oleh jajarannya.

Selain membersihkan sampah personel Subsektor 08 juga mengadakan patroli di sepanjang bantaran sungai Ciranjeng dan melaksanakan komunikasi sosial ke rumah-rumah masyarakat dan tempat-tempat umum.

Misi pokok agar masyarakat menjaga lingkungan tetap bersih juga jangan buang sampah sembarangan khususnya jangan membuang sampah ke bantaran atau pun aliran sungai. Buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares