hari ini :

Home » Politics » Bunda Rika Resmi Mendaftar Calon Kuwu Sukadana

Bunda Rika Resmi Mendaftar Calon Kuwu Sukadana

EDUPUBLIK, Kab Cirebon – Dengan Semangat dan Semboyan “LANJUTKAN MENUJU SUKADANA MAJU” pada hari senin tanggal 02 september 2019 pukul. 09.00 wib Bunda Rika bersama team mendatangi Kantor Desa Sukadana kecamatan Pabuaran kabupaten Cirebon untuk menghadap Panitia Pemilihan Kuwu dalam rangka mendaftar sebagai Calon Kuwu Sukadana Tahun 2019-2025.

Panitia PILWU desa Sukadana yang di wakili Sekretaris Panitia saudara Cucu Nurmansah dan Panitia seksi penjaringan sangat menyambut dan menerima kedatangan Bunda Rika untuk mendaftar menjadi Calon Kuwu Sukadana, di selah selah proses perifikasi persyaratan dari Bunda Rika, Babinsa/Kantibmas Juni (Polsek Pabuaran) menyampaikan wejangan sebagai pesan moral tentang pelaksanaan dan aturan main selama kampanye dengan tujuan agar terjaga dan terciptanya suasana yang kondusif dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

Salah satu Team Sukses Bunda Rika yaitu Wartim menyampaikan bahwa kami team siap Memenangkan Bunda Rika dalam Pemilihan Kuwu Sukadana dengan dua kata MAJU dan MENANG.
Setelah Mendaftar selanjutnya Bunda Rika menyampaikan kepada semua pihak, umumnya kepada masyarakat Memohon Doa Restu atas Pencalonan dirinya dalam Pemilihan Kuwu Sukadana,”semoga Desa Sukadana MAJU”, ujarnya.[bi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares