hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Gelar Reses II di Desa Ciparay, Sosialisasi Hibah Kompetitif

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Gelar Reses II di Desa Ciparay, Sosialisasi Hibah Kompetitif

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem, Dra. Hj. Tia Fitriani pada titik pertama menggelar kegiatan reses II tahun sidang 2021 – 2022 di Desa Ciparay Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Senin(7/3/2022).

Seusai pelaksanaan kegiatan Tia Fitriani mengutarakan, ” kegiatan pada hari ini merupakan untuk yang pertama kalinya saya turun menggelar kegiatan reses di wilayah Desa Ciparay Kecamatan Ciparay, dan memang saya pertama kalinya di Desa Ciparay, atas undangan pak kades untuk memfasilitasi kegiatan reses di Gor Desa Ciparay, terima kasih pak kades atas undangannya”,Ujarnya.

Pada kegiatan reses ini lanjut Tia Fitriani, dihadiri oleh orang orang yang luar biasa. Hadir disini kader kader posyandu, kader kader PKK dan Para ketua RW dan RT yang akan menyampaikan aspirasi yang dititipkan melalui kades Ciparay. Tambahnya.

Masih menurut Tia Fitriani, dalam kegiatan ini pihaknya juga mensosialisasikan tentang hibah kompetitip yang terbuka mulai tahun anggaran tahun 2023 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Semoga ini bisa menjadi angin segar, harapan baru bagi desa desa yang mulai tahun 2023 ini bisa mengajukan langsung permohonan bantuannya kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Ciparay Dedi Jumhana menyambut baik dan mengapresiasi adanya kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Jawa barat Tia Fitriani.

“Jarang sekali anggota DPRD Jawa Barat yang melaksanakan kegiatan reses di Desa Ciparay” Ujarnya.

Semoga dengan reses Ibu Tia Fitriani ini bisa membawa perubahan bagi Desa Ciparay menjadi lebih baik, lagi maju dan lebih sejahtera. Harapnya

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem Tia Fitriani memberikan bantuan makanan tambahan yang diserahkan kepada para kader PKK dan posyandu.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*