hari ini :

Home » Uncategorized » Tia Fitriani DPRD Jabar Berikan Hadiah Pemenang Volley Ball di Desa Ciaro

Tia Fitriani DPRD Jabar Berikan Hadiah Pemenang Volley Ball di Desa Ciaro

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Sebanyak 12 tim Volley Ball di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung, telah mengikuti turnamen Volley Ball Dulur Satia Cup dalam Rangka HUT RI ke 77, Open Tournament di Kampung Tegallame ini diselenggarakan di lapangan Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kegiatan turnament Volley Ball Dulur Satia Cup 2022 ini di dukung penuh oleh Anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung Dra. Hj. Tia Fitriani.

Selain itu bentuk apresiasi juga dilontarkan oleh politisi perempuan Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Nasdem Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung kepada panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan Tournament Volley Ball Dulur Satia Cup di Desa Ciaro Nagreg,dari pembukaan sampai penutupan final.

Pada acara penutupan Tia Fitriani Bersama Kepala Desa Ciaro dan Kepala Desa Ganjar Sabar langsung membagikan hadiah bagi pemenang atau sang Juara Tournament Volley Ball Dulur Satia Cup berupa piala dan piagam serta uang pembinaan kepada para juara.( 11/08/2022)

Pada kesempatanya Tia Fitriani menyampaikan ucapan selamat kepada para juara Tournament Volley Dulur Satia Desa Ciaro, semoga gelar juara ini tetap menjadikan kita rendah hati dan juga menjadi motivasi kedepannya lagi.

”Jadikan gelar juara ini membuat diri kita termotivasi untuk terus gapai prestasi sebanyak mungkin dari bidang apapun” ,ujarnya.

Di tambahkan Tia Fitriani bahwa harapan kita semua semoga bibit-bibit baru yang di peroleh dari cabang bola volley ini kedepannya dapat di bimbing dan di bina, sehingga nanti dapat menjadi atlit yang profesional.

Sementara itu menurut H. Kusnaidi kepala Desa Ciaro mengatakan. “Sejak awal, saya sebelum jadi kepala desa, Hj Tia Fitriani, khususnya olahraga dan sosial sudah menyatakan komitmen untuk mendukung perkembangan olahraga di Kecamatan Nagreg. Itu dibuktikan dari dorongan Dewan legislatif Provinsi, khususnya terhadap Dra. Hj. Tia fitriani yang selalu mendukung terhadap kegiatan baik sosial maupun kegiatan keolahragaan khususnya turmament Volly Dulur Satia Cup, kami dan panitia ucapkan banyak terimakasih, kepada Bu hj Tia Fitriani ” ujar H. Kusnaedi.

Hal senada juga di katakan oleh Siti hasanah, kepala Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg ” Alhamdulillah terimakasih saya sangat bangga dan bahagia sekali dengan adanya turnament Volley Ball Dulur Satia Cup, ini menandakan beliau Hj. Tia fitriani sangat peduli terhadap kegiatan pemuda dan masyarakat tentunya ini memberikan citra positif beliau sebagai pribadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Nasdem, terimakasih semoga dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya bisa berkontribusi untuk beliau khusus desa Ganjarsabar dan desa Ciaro “tuturnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*