hari ini :

Home » Ragam » Beri 1.000 Mobil Listrik Gratis, EV Language Gelar Pameran di PVJ dan TSM Bandung

Beri 1.000 Mobil Listrik Gratis, EV Language Gelar Pameran di PVJ dan TSM Bandung

EDUPUBLIK – EV Language yang merupakan tempat kursus bahasa asing menggelar pameran di Paris Van Java (PVJ) Mall jalan Sukajadi dan Trans Studio Mall (TSM) jalan Gatot Subroto kota Bandung sejak Senin-Minggu, (13-19/2/2023), mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Pameran EV Language di kota Bandung semakin menarik karena selain mengasah skill bahasa asing, EV Language memberikan 1.000 kendaraan listrik gratis bagi para pendaftar.

Seperti diketahui, EV Language adalah tempat kursus bahasa asing yang terdiri dari empat bahasa,
yaitu bahasa Jepang, Inggris, Mandarin, dan Korea.

Pameran EV Language di kota Bandung memberikan kejutan bagi calon peserta didik yang mengikuti program khusus, di mana 50 orang pendaftar pertama di EV Language, akan mendapatkan subsidi sebesar 30 peraen untuk unit All New Zenix Hybrid, dan tentunya hadiah kendaraan listrik gratis untuk 1.000 murid, serta hadiah spesial laptop.

Team Leader Marketing & Sales EV Language, Dimas Tri Eko saat ditemui awak Media, Senin, (13/2/2023), di TSM jalan Gatot Subroto Bandung mengatakan, pameran EV Language di Trans Studio Mall Bandung dimulai Senin, 13 Februari 2023 sampai Minggu 19 Februari 2023.

“EV Language dalam pameran kali ini memberikan program pendidikan kursus bahasa bekerja sama dengan PT Kurnia sebagai investor atau sponsorship kita,” kata Dimas.

“setiap peserta didik yang registrasi atau mendaftar di EV Language akan mendapatkan mobil listrik dan hadiah tambahan motor listrik gratis tanpa diundi,” ujar Dimas.

“Mobil listrik akan kita berikan secara gratis tanpa biaya tambahan apapun, hanya cukup membayar biaya administrasi, biaya pendaftaran dan biaya pembelajaran di EV Language selama satu tahun, dan biaya pembelajarannya dibayar di awal,” ungkap Dimas.

“Maka total yang dibayarkan calon peserta didik sekitar 38.875.000 rupiah, terdiri dari 8.875.000 rupiah biaya pendaftaran, 6.000.000 rupiah untuk biaya administrasi, dan 2.000.000 rupiah per bulan untuk biaya belajar di EV Language selama satu tahun yang langsung dibayarkan 12 bulan di awal,” kata Dimas.

“Siapapun bisa mendaftar di EV Language, tidak ada batasan usia, yang penting calon peserta didik sudah bisa baca dan tulis,” ungkap Dimas.

“Bagi yang mendapat hadiah mobil listrik nantinya di surat kendaraan boleh beda nama, misalkan yang mendaftar di EV Language anaknya, maka nama di surat kendaraan boleh nama ayahnya,” kata Dimas.

Lebih lanjut Dimas mengatakan, pameran EV Language di TSM Bandung lebih menonjolkan pendidikannya.

“Hadiah mobil listrik sebagai daya tarik saja, jadi di mana lagi ada belajar bahasa asing mendapatkan hadiah mobil listrik, pastinya yang mendapat hadiah adalah peserta didik basic atau awal belajar,” ungkap Dimas.

Dimas menambahkan, oerkembangan EV Language selama ini cukup bagus dan signifikan, “Karena EV Language mengajarkan peserta didik beberapa bahasa, yakni bahasa Inggris, Korea, Jepang, dan Mandarin, pastinya tujuan kami membangun anak bangsa agar bisa bersaing dengan negara lain,” ujarnya.

“Saat ini peserta didik menggemari bahasa Korea, karena mungkin sekarang lagi demam K-Pop, untuk yang belajar bahasa Inggris banyak juga,” pungkas Dimas.[r]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares