hari ini :

Home » Politics » Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah Kembali Terpilih dari Dapil Jabar 1 Raup Suara Tertinggi

Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah Kembali Terpilih dari Dapil Jabar 1 Raup Suara Tertinggi

EDUPUBLIK, Bandung – Dalam suasana penuh rasa syukur, Anggota DPRD Jabar terpilih dari Dapil Jabar 1, yang juga merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Siti Muntamah, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat pada Pemilu 2024.

Dengan perolehan suara tertinggi di Jabar 1 mencapai 135.946 suara (Hasil Rekapitulasi KPU Jabar), ia kembali dipercaya untuk mengabdi sebagai wakil rakyat di Jawa Barat dan menjadi satu satunya wakil rakyat perempuan yang mewakili Jawa Barat 1.

“Saya pertama-tama ingin bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas nikmat yang telah dianugerahkan oleh-Nya, serta kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk kembali mengemban amanah sebagai anggota DPR,” ungkapnya. Selasa (19/3/2024)

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan. Insyaallah, amanah ini akan menjadi sarana bagi saya untuk berjuang mengantarkan masyarakat Jawa Barat ke arah yang lebih baik, sejahtera, dan bahagia, serta lebih banyak bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tambah wanita yang akrab di sapa Umi Siti.

Pada Pemilu 2024 ini dikatakan Umi Siti, PKS berhasil memperoleh dua kursi di Jawa Barat 1.  Hal ini disambut dengan rasa syukur yang mendalam.

“Alhamdulillah, dua kursi bisa dipertahankan. Insyaallah, ini akan menjadi kebaikan bagi kita semua,” lanjutnya.

Tak lupa, Anggota DPRD Jabar terpilih Siti Muntamah pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu, dari pemungutan suara hingga KPU Provinsi.

“Semoga pengorbanan dan perjuangan yang telah dilakukan menjadi amalan yang penuh berkah di mata Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucapnya penuh penghargaan.

Umi Siti mengajak seluruh masyarakat, relawan, dan tim perjuangan untuk bersama-sama menjaga amanah yang telah diberikan.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. InsyaAllah, saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Mohon doanya dari seluruh masyarakat,” katanya.

Umi Siti juga mengucapkan permohonan maaf atas segala perilaku dan hal yang kurang berkenan selama perjuangan Pemilu 2024.

“Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi kita semua, serta segala yang telah kita lakukan dapat menjadi amal kebaikan untuk bangsa dan negeri ini,” tuturnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares