hari ini :

Home » Politics » Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Hadiri Kunjungan Forum Komunikasi Tionghoa Merah Putih

Tia Fitriani Anggota DPRD Jabar Hadiri Kunjungan Forum Komunikasi Tionghoa Merah Putih

EDUPUBLIK, Kab. Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah pemilihan Kabupaten Bandung dari partai Nasdem Hj. Tia Fitriani hadiri pertemuan Wakil Bupati Bandung H. Syahrul Gunawan S.E,. dengan forum komunikasi Tionghoa merah putih (FOKTI MP) pada tanggal 04/06/2021 di rumah dinas Soreang kabupaten Bandung.

FOKTI MP adalah Komunitas yang anggotanya terdiri dari bermacam-macam Agama (Lintas Agama), Marga orang Tionghoa yang terdiri dari berbagai macam Pelaku Usaha.

Silahturahmi FOKTI MP hari ini juga mempunyai tujuan agar terjalin kerjasama yang baik dengan Kepala Daerah yang baru dan para pemangku kepentingan agar bisa terjadi perubahan lebih baik untuk Kabupaten Bandung.

“Kami mendengarkan Aspirasi dari perwakilan Pengusaha beberapa hal yang menghambat Pengusaha. Salah satu yang banyak dibicarakan adalah Masalah Perijinan,” ungkap Wabup.

Pertemuan hari ini juga dihadiri oleh Iwan Ridwan dari Pencatatan Sipil Disdukcapil Kabupaten Bandung yang menyambut baik niat FOKTI MP dan akan mengagendakan untuk membuat Perjanjian Kerjasama untuk membuat kegiatan Pelengkapan Dokumen Kependudukan agar semakin cepat mendukung Rapihnya data kependudukan di Kabupaten Bandung.

“Terkait permasalahan hambatan Perijinan, Birokrasi dan lainnya Kami akan mengupayakan untuk bisa melakukan perbaikan demi pelayanan terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Bandung termasuk pelaku dunia usaha,” tandas Wabup.

Pada kesempatan yang sama Tia Fitriani mengatakan,” pertemuan ini sangat baik untuk membangun silaturahmi antara berbagai perbedaan agama, ras maupun suku, dan menjalin kerjasama dalam kepentingan apapun untuk kemajuan kabupaten Bandung dan kesejahteraan masyarakat”, ungkapnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares