hari ini :

Home » Politics » Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Beserta Dulur Satia Hadiri Apel Siaga Perubahan NasDem 2023

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Beserta Dulur Satia Hadiri Apel Siaga Perubahan NasDem 2023

EDUPUBLIK, Jakarta – Massa yang merupakan simpatisan Partai NasDem dengan jumlah ribuan orang dari berbagai daerah memadati kawasan Gelora Bung Karno (GBK) datang untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan yang digelar di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2023)

Tia Fitriani anggota DPRD Jabar hadir di acara tersebut beserta mengerahkan ribuan simpatisannya yang bernama dulur satia untuk mengikuti acara apel siaga Partai nasdem 2023.

Anggota DPRD Jabar dari Dapil Jabar II Kabupaten Bandung ini mengatakan”, Kami dari Jawa Barat khususnya kabupaten Bandung datang di hari ini untuk mensolidkan kembali kader partai dan simpatisan Nasdem dengan acara apel siaga Partai Nasdem untuk menang pemilu di 2024″, ujarnya.

Dari pantauan REPUBLIKAN di lokasi, puluhan bus terlihat mengular di pintu masuk dan di dalam kawasan GBK. Hal ini membuat kemacetan kendaraan dari kawasan Semanggi sampai pintu masuk utama GBK. Para simpatisan tersebut hadir dengan menggunakan baju parpol lengkap dengan atribut kepartaian.

Apel Siaga Perubahan Partai NasDem ini juga dihadiri bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan. Turut hadir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu yang merupakan anggota Koalisi Perubahan.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares