hari ini :

Home » Politics » Dulur Satia: Cabup Dadang Nyoblos di TPS 24 Desa Tegalluar Bojongsoang

Dulur Satia: Cabup Dadang Nyoblos di TPS 24 Desa Tegalluar Bojongsoang

EDUPUBLIK, Kab Bandung – Pesta demokrasi gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung diikuti oleh tiga pasangan calon. Berdasarkan data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, hanya tiga orang kandidat yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilbup Bandung.

Pada kesempataya ketua umum Dulur Satia (DS) Babeh Toni selaku relawan pemenangan BEDAS mengatakan, ” Ada Tiga kandidat dalam pilkada kali ini yang mengunakan hak suaranya Yaitu Kurnia Agustina, Usman Sayogi dan Dadang Supriatna. Sementara kandidat lainnya yaitu Sahrul Gunawan berdomisili di Bogor, sedangkan Yena Iskandar Masoem dan Atep berdomisili di Kota Bandung”,ujarnya, Rabu (9/12/2020)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Calon Bupati Bandung nomor urut 1 yaitu Kurnia Agustina akan mencoblos di TPS 15 RW 10 Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay. Sedangkan Usman Sayogi akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 015 Desa Parungserab, Kecamatan Soreang.

Masih kata Babeh Toni, “Dan pada hari ini Cabup Dadang Supriatna dan istri akan mencoblos di TPS 24 RT 01 – RW 014 Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, sekali lagi kami mengajak semua masyarakat Kabupaten Bandung segera datang ke TPS gunakan hak pilihnya dengan Patuhi protokol kesehatan, ingat 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak), berangkat sehat dan pulang dari TPS juga dalam keadaan sehat walafiat,”jelasnya.[red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shares